Visa & Airbnb Mendukung MSB yang Dipimpin Wanita di Beijing 2022 dan Program Wanita

dilemabesar.com

Hari ini, Visa dan Airbnb bersama-sama mengumumkan kerja sama untuk mendukung usaha mikro dan kecil (MSB) yang dipimpin perempuan melalui Beijing 2022 dan Program Wanita, diprakarsai oleh Visa (‘Program’), dengan tujuan untuk memberdayakan dan meningkatkan kemampuan internal dan sumber daya eksternal mereka untuk mendapatkan manfaat yang lebih baik dari peluang yang dibawa oleh Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

Dengan fokus pada sektor pariwisata, budaya dan olahraga di Greater Beijing Area, Program ini akan diperkenalkan Perangkat Pemberdayaan Pedesaan Airbnb dan membuatnya tersedia untuk semua peserta program. Perangkat Pemberdayaan Pedesaan Airbnb, yang baru diluncurkan dalam program ini, dirancang bersama oleh Airbnb, Universitas Studi Internasional Beijing dan Asosiasi Homestay Pariwisata China dari Asosiasi Pariwisata China. Versi lengkap dari program pelatihan akan segera dirilis.

Di China, usaha kecil dan menengah menyumbang lebih dari 50 persen pendapatan pajak, lebih dari 60 persen dari PDB, lebih dari 70 persen inovasi teknologi dan lebih dari 80 persen lapangan kerja perkotaan. * Beijing 2022 akan memiliki dampak yang berkepanjangan pada perkembangan industri pariwisata, budaya dan olahraga, memajukan transformasi industri di kota-kota tuan rumah dan membawa peluang emas bagi MSB di komunitas ini.

Shirley Yu, Manajer Umum Grup, Visa Greater China berkata, “Memberdayakan wanita adalah penting agar komunitas dapat berkembang. Ekonomi kekuatan wanita di seluruh dunia dan semakin menjadi kekuatan pendorong dalam penciptaan bisnis baru. Kami percaya ekonomi yang mencakup semua orang, di mana pun, mengangkat semua orang, di mana pun. Visa telah beroperasi di Tiongkok selama lebih dari tiga dekade dan kami telah menjadi Mitra Utama Olimpiade selama lebih dari 30 tahun, komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan inklusif dan pembangunan berkelanjutan di Tiongkok adalah jangka panjang. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Airbnb dalam program pemberdayaan wanita ini, yang berkontribusi pada kesuksesan Beijing 2022. ”

“Misi Airbnb adalah menciptakan dunia di mana siapa pun bisa berada di mana saja. Sebagai TOP Partner terbaru, kami sangat senang bekerja sama dengan Visa untuk memberdayakan tuan rumah wanita di China, meningkatkan ekonomi lokal, dan memberi manfaat bagi kota tuan rumah. Berdasarkan program ini, kami akan terus merancang program yang menarik untuk menetapkan standar baru untuk penyelenggaraan, dan menyediakan opsi perjalanan yang memberdayakan ekonomi, inklusif secara sosial, dan berkelanjutan secara lingkungan. ”

Tao Peng, Presiden Airbnb China

Berdasarkan Laporan Industri Berbagi Rumah China 2020 yang dikeluarkan oleh Pusat Informasi Negara, terdapat 6,18 juta penyedia layanan berbagi rumah di China pada 2019, dengan pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 54,6 persen. Data Airbnb China juga menunjukkan bahwa lebih dari 53 persen tuan rumah aktif adalah wanita. Beijing 2022 mendatang akan menghadirkan wanita tuan rumah kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menyambut dunia ke rumah mereka dengan keramahan yang luar biasa.

Pada Desember 2019, Visa mengumumkan peluncuran Beijing 2022 and Women Program bersama dengan China Women’s Development Foundation dan Beijing Sport University.

Program Beijing 2022 dan Wanita dirancang untuk Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022, dipimpin oleh Visa dan didukung oleh Yayasan Pengembangan Wanita China dan Universitas Olahraga Beijing. Program ini bertujuan untuk memberdayakan MSB yang dipimpin perempuan dan meningkatkan kemampuan internal dan sumber daya eksternal mereka untuk mendapatkan manfaat yang lebih baik dari peluang yang dibawa oleh Beijing 2022. Dengan fokus pada sektor olahraga, pariwisata dan budaya di kawasan Greater Beijing, program ini menawarkan mekanisme pemberdayaan yang beragam termasuk pelatihan praktis, perangkat digital, hibah pengembangan, dan platform internasional. Ini juga menyediakan platform berbagi pengetahuan dan jaringan bagi wanita untuk terhubung dan belajar dari satu sama lain. Sasarannya adalah mencakup lebih dari 5.000 usaha kecil yang dipimpin perempuan pada tahun 2022 dan berkontribusi pada pertumbuhan kota tuan rumah yang inklusif dan berkelanjutan.

* Sumber: Ministry of Industry and Information Technology (MIIT), Jun 4, 2020 China Daily

Source link

Author: admin